OpenText meluncurkan Content Cloud solutions for Guidewire yang mengintegrasikan AI langsung ke alur kerja PolicyCenter, ClaimCenter, dan BillingCenter, membantu perusahaan asuransi mempercepat migrasi cloud, mengelola konten secara cerdas, dan mengaktifkan keputusan berbasis data.
Volume konten yang dikelola perusahaan asuransi mulai dari foto kecelakaan dan korespondensi hingga aplikasi polis dan laporan inspeksi terus bertambahmemenuhi storage. Di sisi lain, ekspektasi pemegang polis juga naik, layanan yang lancar dan keputusan klaim cepat kini menjadi standar minimum. Mereka sudah rajin membayar polis tapi mendapati proses klaim yang lambat, yang benar saja. OpenText menutup celah ini dengan memperkenalkan OpenText Content Cloud solutions for Guidewire, yang dirancang membantu perusahaan asuransi beralih ke cloud lebih cepat sekaligus memperoleh akses cerdas dan efisien terhadap konten polis dan klaim nasabah yang berteriak minta segera cair.
Solusi terbaru OpenText untuk Guidewire PolicyCenter, ClaimCenter, dan BillingCenter menghadirkan integrasi langsung antara konten dan asisten bertenaga AI ke dalam proses kerja asuransi. Integrasi ini memungkinkan underwriter, adjuster, dan tim layanan menghemat waktu untuk mencari informasi, dan lebih banyak waktu untuk memberikan hasil.
Sandy Ono, Executive Vice President dan Chief Marketing Officer OpenText, mengatakan, “Dengan solusi baru untuk Guidewire, kami tidak hanya membantu perusahaan asuransi mengelola konten mereka, tetapi juga mengaktifkannya, dengan mengintegrasikan kecerdasan buatan (AI) langsung ke dalam aplikasi inti sehingga tim dapat mengambil keputusan lebih cepat, meningkatkan pengelolaan catatan dan kepatuhan, serta mengubah pengalaman pelanggan.”
Contoh Kasus Keberhasilan
Sebuah perusahaan asuransi multinasional besar baru-baru ini memilih OpenText untuk mengatasi tantangan fragmentasi dan kepatuhan. Dengan OpenText Content Management, perusahaan tersebut berhasil memusatkan konten dan merampingkan operasi, sekaligus meningkatkan keselarasan dengan sistem Guidewire mereka. Solusi ini memastikan konsistensi data serta menghilangkan silo informasi yang kerap memperlambat layanan dan proses audit.
Perusahaan asuransi internasional lainnya menerapkan transformasi kepatuhan dan cloud menggunakan OpenText Information Archive, OpenText Content Management, dan Content Aviator. Penerapan ini mengurangi risiko dan kompleksitas operasional sekaligus membuka akses pada wawasan berbasis AI yang lebih mendalam. Dengan pengarsipan informasi yang tepat dan pengelolaan konten terpusat, perusahaan dapat memperkuat perlindungan data sekaligus membuka nilai tersembunyi dari data yang ada.
Pembaruan dari OpenText ini berfokus pada aktivasi konten, mengubah tumpukan dokumen pasif menjadi aset yang dapat diproses oleh AI untuk pengambilan keputusan yang lebih baik. Dengan menanamkan teknologi AI langsung ke dalam alur kerja inti asuransi mulai dari kebijakan hingga klaim dan billing OpenText memastikan bahwa setiap underwriter dan adjuster memiliki informasi yang tepat, pada waktu yang tepat, untuk memberikan hasil yang cepat, akurat, dan sesuai kebutuhan nasabah yang sudah tidak lagi sabar.
				
															
                        
                        
                        





