Oracle melakukan pembaruan pada Oracle Fusion Cloud Applications Suite mereka. Fitur – fitur baru pada Oracle Fusion Cloud Inventory Management dan Oracle Fusion Cloud Procurement, membantu industri kesehatan untuk mengoptimalkan pengelolaan inventaris, meningkatkan operasional, dan memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada pasien.
Fitur Inventory Shortages Workbench membantu staf medis dengan cepat mengidentifikasi penyebab kekurangan, mengevaluasi inventaris, dan mengambil tindakan yang tepat untuk mencegah terjadinya kekurangan serupa di masa mendatang.
Melalui fitur Mobile Recall Management, staf medis dapat dengan mudah memindai dan mengarantina produk yang ditarik dari peredaran, sehingga meminimalkan risiko terjadinya insiden yang tidak diinginkan melalui smartphone.
Teknologi RFID juga diintegrasikan ke dalam solusi Oracle Inventory Management untuk mengotomatiskan proses manajemen inventaris. Dengan memanfaatkan teknologi dari Avery Dennison, Terso Solutions, dan Zebra Technologies, organisasi dapat melacak pergerakan barang secara real-time, memastikan ketersediaan stok yang cukup, dan melakukan pengisian ulang secara otomatis.
Kemitraan dengan Symmetric Health Solutions semakin melengkapi ekosistem Oracle Healthcare Marketplace. Melalui katalog produk medis yang melimpah, tim pengadaan dapat dengan mudah menemukan dan memesan produk yang dibutuhkan, bahkan jika produk tersebut tidak terdaftar dalam daftar.
Oracle Fusion Cloud Supply Chain & Manufacturing (SCM) berperan sebagai penghubung antara rantai pasokan dan proses klinis. SCM membantu perusahaan kesehatan membangun jaringan pasokan untuk merespons perubahan permintaan dan kondisi pasar dengan cepat.
“Teknologi ini akan membantu perusahaan layanan kesehatan meminimalkan kesalahan pengadaan, mengoptimalkan inventaris, mengurangi waktu respons penarikan kembali yang kritis, dan meningkatkan perawatan dan keselamatan pasien,” kata Chris Leone, Executive Vice President of Applications Development, Oracle.