Adobe mengumumkan ketersediaan Adobe Content Hub dengan aset Adobe Experience Manager (AEM). AEM merupakan Digital Asset Management (DAM) yang digunakan oleh perusahaan besar seperti, ASICS, Cisco, The Coca-Cola Company, Henkel, Prudential Financial, T-Mobile, dan Volkswagen. DAM digunakan untuk mengelola gambar, video, dan konten lainnya yang digunakan untuk kampanye pemasaran dan pengalaman digital.
Adobe Content Hub dan aset AEM dapat mengatasi permasalahan–permasalahan yang dihadapi oleh perusahaan, seperti menemukan aset yang relevan, memproduksi konten dari aset yang telah disetujui, kebutuhan akan kontrol pengelolaan yang terpusat, dan kurangnya pengetahuan untuk mengembangkan aset yang digunakan.
Menggunakan Content Hub, perusahaan dan mitranya dapat mengelola aset digital secara efisien. Adobe Express dengan AI generatif Firefly di Content Hub dapat meningkatkan kreativitas dalam memproduksi konten yang ditayangkan di situs web, seluler, dan media sosial.
“Perusahaan menghadapi tekanan yang semakin besar untuk memenuhi permintaan konten yang diperkirakan akan melonjak dalam beberapa tahun ke depan, sehingga penting bagi mereka untuk mengelola aset yang menjadi jangkar alur produksi konten secara efektif. Adobe Content Hub menyediakan tampilan antarmuka yang mudah digunakan bagi siapa pun untuk menemukan dan memadukan aset yang relevan bagi perusahaan, sehingga meningkatkan produksi konten baru dan memberikan peningkatan produktivitas yang nyata,” menurut Loni Stark, Vice President of Strategy and Product, Adobe Experience Cloud.
Perusahaan dapat mengoptimalkan komponen utama dari konten yang dibutuhkan untuk kampanye pemasaran dan pengalaman pelanggan yang dipersonalisasi dengan menggunakan Content Hub. Solusi ini juga akan mendukung Adobe GenStudio, aplikasi AI generatif pertama yang akan segera hadir. Adobe GenStudion memungkinkan perusahaan dengan cepat merencanakan, membuat, mengelola, mengaktifkan, dan mengukur konten berkinerja tinggi yang sesuai merek pada kampanye pemasaran.