AI Voicebot dari Infomedia Siap Bantu Jawab Pertanyaan Pelanggan Lebih Cepat

Di era digital yang serba cepat, pelanggan menuntut pengalaman yang lebih personal. Salah satu inovasi yang menjawab tantangan ini adalah AI Voicebot. PT Infomedia Nusantara, anak perusahaan PT Telkom Indonesia menghadirkan AI Voicebot Infomedia yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa.

AI Voicebot Infomedia memanfaatkan teknologi–teknologi, seperti speech-to-text (STT) dan text-to-speech (TTS) yang membuat pelanggan berinteraksi dengan voicebot secara alami melalui suara, natural language processing (NLP) yang membuat voicebot dapat memahami maksud dari pertanyaan atau permintaan pelanggan, dan machine learning yang membuat voicebot terus belajar dan meningkatkan kemampuannya dalam memahami dan merespons pelanggan.

Keunggulan dari AI Voicebot Infomedia dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik bisnis, baik dari segi tampilan, suara, maupun fungsionalitas. AI ini juga dapat diintegrasikan dengan berbagai sistem, seperti CRM, e-commerce, dan sistem telepon. Infomedia juga menyediakan tim ahli yang siap membantu dalam mengimplementasikan dan mengoptimalkan AI Voicebot.

AI Voicebot Infomedia dapat diaplikasikan dalam berbagai industri, seperti e-commerce untuk membantu pelanggan menemukan produk, memberikan rekomendasi, dan menyelesaikan transaksi dengan mudah. Industri FnB juga dapat menggunakan AI ini untuk menerima pesanan, menjawab pertanyaan tentang menu, dan memberikan informasi tentang promo.

Infomedia memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun dalam menyediakan solusi CRM dan kepercayaan lebih dari 600 perusahaan. AI Voicebot Infomedia merupakan langkah nyata dari inovasi dan dedikasi Infomedia dalam memberikan solusi terbaik bagi pelanggan.